Katakan untukku

Katakan, katakanlah untukku...
Bacakan, mohon ulangi untukku
Bacakan, bacakan lagi untukku
kata-kata yang selama ini kupakai
untuk menyemangatimu
Aku butuh kata-kata itu saat ini!

Ucapkan, ucapkankanlah, ucapkan lagi ...
Jangan ragu ucapkan untukku
Kata-kata lamaku yang penuh semangat
Aku butuh banget saat ini!

Kumohon katakan untukku saat ini
Katakan seolah bukan aku
yang pernah mengucapkan itu padamu
Biarkan aku bersandar pada kata-katamu!

Katakan, katakanlah...
Katakan lagi semua semangatku
Katakanlah dan jangan pernah anggap
aku tak butuh kata-kata itu
Jangan pernah ragu untuk
mengatakannya keras-keras padaku
Aku benci keluluhlantakan
Aku rindu semangat...

Ingatkan aku!

Ingatkan diriku!
Katakanlah padaku
semua yang pernah kukatakan untukmu
Aku butuh kata-kata sandaran darimu
Aku ingin kata-kata penopang darimu...


Bukan yang terjadi pada dirimu
yang menentukan nasibmu!,
Tapi sikapmu! sikapmu! sikapmu!
Tapi reaksimu! reaksimu! reaksimu!
Reaksimu yang menentukan kelanjutan hari-harimu!

Penyesalan tidak akan membuat .... berpaling padamu

Dan waktu mungkin telah begitu lama menunggu
Apapun tindakanmu adalah yang terbaik menurutmu saat itu
Bolehlah tersisa harapmu walau akhirnya kau harus berani hadapi nyata
Andaipun anginnya tak lagi bertiup padamu...
mudah-mudahan laut biru menawan yang akan berbisik padamu
untuk berlayar di haribaannya dan untuk bahagia bersamanya





0 komentar:

Post a Comment