Soccer Coop & Weekend

Bingung mengisi weekend? Bosan tiap akhir pekan selalu diisi wisata kuliner & sightseeing dari mal ke mal? Cobain deh permainan yang dinikmati dua orang teman saya dari Divisi Quality Assurance. Irpan Darfian dan Yohan main ke Soccer Coop di kawasan Kiaracondong Bandung. Permainan Soccer Coop adalah sejenis sepakbola yang dilakukan dalam kerangkeng (ruangan tertutup) dan di atas lapangan rumput sintetis. Lapangan rumput! Bukan lapangan dari lantai biasa.

Soccer Coop memadukan sepakbola dan futsal. Permainan dilakukan antara dua tim. Setiap tim hanya terdiri atas 4 orang pemain dan 1 orang penjaga gawang -- alias tidak butuh banyak orang!. Lapangan permainan mirip lapangan sepakbola namun tanpa garis keluar dan sekelilingnya tertutup rapat dengan jaring plastik, termasuk jaring di atas lapangan!. Jadi bola tidak akan pernah keluar lapangan karena dapat dipantulkan dari depan, belakang, samping, bahkan dari arah atas lapangan. Mau main atau sekedar nonton serunya pertandingan tetap mengasyikkan!.

Foto-foto dibawah ini diambil tanggal 6 Maret 2007 di arena Soccer Coop Kircon Center, Jln. Kiaracondong 366 Bandung. Foto-foto keren Irpan dan Yohan yang lagi nampang bareng personel Project P :) (nl. dibantu berbagai sumber)






IRPAN DARFIAN




YOHAN



IRPAN LAGI

http://soccer-coop.com















0 komentar:

Post a Comment